Learn, Connect, Growth | Tingkatkan Mutu Pelayanan Kesehatan Indonesia

Ini Harapan Bupati Luwu Timur Harapkan Kepada Persatuan Perawat Nasional Indonesia

Screen Shot 2019 04 16 at 12.15.05 PMTRIBUNLUTIM.COM, MALILI - Bupati Luwu Timur, Thorig Husler mengapresiasi peran Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI)

membantu pemerintah (pemkab) dalam pengembangan sumber daya manusia perawat di Luwu Timur.

Husler dalam seminar kesehatan nasional dan peringatan hari ulang tahun PPNI ke-45 di Gedung Simpurusiang, Jl Soekarno Hatta, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili, pada Sabtu (13/4/2019). Hadir ratusan perawat se Luwu Timur.

"Saya berharap perawat selalu siap menghadirkan pelayanan prima dan menjadi pelopor peningkatan kualitas kesehatan di Bumi Batara Guru," kata Husler dalam rilisnya kepada TribunLutim.com, Senin (15/4/2019) sore.

Ia menilai sektor kesehatan masih memerlukan peningkatan kualitas pelayanan kesehatan.
"Peningkatan itu bisa dari fasilitas medik yang memadai, namun terpenting kualitas sumber daya manusia yang prima," imbuhnya.
"Itulah mengapa saya sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan seminar keperawatan yang digagas oleh PPNI,"

"Perawat sangat membantu pemerintah dalam meningkatkan kualitas dan mutu tenaga perawat di Kabupaten Luwu Timur," jelas Husler.
Suami Puspawati Husler menyebut tenaga perawat sebagai salah satu unsur pembangunan kesehatan terbanyak di Kabupaten Luwu Timur.
"Tentu perawat dituntut untuk selalu mengedepankan profesionalismenya. Berkontribusi positif dan berperan aktif melahirkan pelayanan kesehatan yang baik di Luwu Timur," harap Husler.

Hadir Ketua DPRD Luwu Timur, Amran Syam, Ketua PPNI Sulawesi Selatan, Abd Rahkmad, Kepala Dinas Kesehatan, April, Ketua PPNI Luwu Timur, Muhlis Katili dan kepala Puskemas se-Luwu Timur.

 

 

 

 

Sumber:http://makassar.tribunnews.com/2019/04/15/ini-harapan-bupati-luwu-timur-harapkan-kepada-persatuan-perawat-nasional-indonesia

Add comment


Security code
Refresh